Nationalpost.id

Jelas, Aktual, Terlengkap dan Terpercaya

Jimmy Rayakan HUT GL Pro 08 Gelar Diskusi

2 min read
Bagikan Berita

100,467 total views, 4 views today

NationalPost, Jakarta Pusat, Rabu (19/02/2020) 16:00 PM,

Apa yang dilakukan seseorang untuk Jakarta harus terlihat prosesnya dan konteksnya.

Apa yang dilakukan sebagai kepala daerah otonomi daerah sebagai tokoh lain yang harus kita yaitu kita harus memahami tugas dan prosesnya sehingga bukan kita karena dukungan informasional antara kalimat berikut ini bukan berarti kita tidak boleh. dia sekarang kita lihat ada nggak permen-permen yang menyebabkan pihak yang selalu menyalahkan is masalah Banjir adalah Anis di Sulawesi.

Oleh karena itu berbeda dengan teman-teman lain menyerang balik kita akan terjebak dalam isu mereka saat menyerang masalah revitalisasi Monas.

Payung hukum yang digunakan untuk merumuskan Keputusan Presiden Nomor 25 Itu sudah kalau sudah mubazir kadaluarsa.

Gimana selalu melihat kesalahan tanpa melihat latar belakang dari jalan itu apa.

Dan masalah kemiskinan masalah demokrasi dan bahannya yang mana itu Perumahan lain yang masih perlu ditingkatkan oleh manis ya kami sangat mendukung hal-hal yang mereka yang menurut Kami Perlu disampaikan oleh halnya ketika komunikasi kami sampaikan itu bawah ini kelihatannya semrawut.

Gubernur itu harus kritis, seorang Gubernur harus proporsional lalu mohon yang digariskan Islam Ingatkan saya membawa orang pada pernyataan dari Ketua DPRD DKI kalau kita melihat dan jabatan pejabat publik dengan membuat gaduh karena kerja bakti bersama membuat gaduh menyebut masalahnya kan di bawah ini terpecah lagi. Desain yang ada, jangan sampai masuk kedalam perbedaan kembali.

Berangkat ke Pak Anies Baswedan jangan mencalonkan jadi presiden pada tahun 2024 karena itu masih jauh dari Presiden RI di Jakarta, jadi harus bereskan dahulu masalah Jakarta sampai tuntas, jadi jangan bicara untuk jadi presiden sebelum permasalahan di Jakarta beres. Terima kasih.(Adi)