Nationalpost.id

Jelas, Aktual, Terlengkap dan Terpercaya

Untuk Menguatkan Silaturrahim 2 Ponpes di Kabupaten Sukabumi Dikunjungi Dedi Ruslan

1 min read
Bagikan Berita

102,950 total views, 8 views today

NationalPost, GDR Multimedia, Sukabumi, Minggu, 05-01-2020 20:00 PM – Bakal Calon Bupati Sukabumi yang sekaligus Ketua Dewan Pembina Forwaka Dedi Ruslan melakukan kunjungan di 2 pondok pesantren dalam 2 hari. Pesantren yang didatangi oleh pengusaha muda ini adalah Siqoyaturrahmah di bawah pimpinan KH. Mudrikah Hanafi/Ama selanjutnya ke pesantren Tarbiyyatul Falah Al-Apandiyah yang didirikan oleh KH. Apandi Yusuf (almarhum) di tahun 1962, di pesantren ini disambut Kiai Muda Dudi putra dari Almarhum KH. Apandi Yusuf. Dua pondok pesantren ini berada di Sukabumi.

“Sebagai putra asli Sukabumi saya bangga silaturrahim ke 2 pondok pesantren dalam waktu 2 hari. Hari Sabtu (4/01) di ponpes Siqoyaturrahmah pimpinan KH. Mudrikah Hanafi, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Sukabumi dan selanjutnya hari Minggu (5/01) ke ponpes Tarbiyatul Falah Al-Apandiyah,” tuturnya saat dihubungi awak Media GDR di Sukabumi, Minggu (5/01/2020). “Silaturrahim di 2 pondok pesantren tersebut penuh dengan nuansa kekeluargaan, apalagi Kabupaten Sukabumi identik dengan daerah pesantren dan sudah pasti agamis. Sambutan KH. Mudrikah Hanafi dan Kiai Muda Dudi sangat luar biasa sehingga saya berkomitmen menjadi keluarga besar ponpes tersebut,” papar pengusaha muda Dedi Ruslan.

“Insya Allah kalau kami (Deru Kharisma) mendapatkan amanah memimpin Kabupaten Sukabumi 2020-2025 maka pemberdayaan ekonomi pesantren akan kita utamakan,” pungkas pria kelahiran tanah Sunda yang akrab disapa Kang Dedi. (JAL)